Senin, 04 Maret 2013

Inikah masalah anda dalam bekerja. Jangan anggap eneteng masalah-masalah dibawah ini. Sebelum akhirnya anda menyesal.

1. Males Ngantor Pagi - Pagi

Kebanyakan orang malas pergi kekantor pada pagi hari. Mungkin karena Aktifitas kerja di hari sebelumnya begitu padat dan menguras tenaga. Apalagi waktu istirahat tidak maksimal. Nyampe rumah masih harus bikin laporan dan rencana esok pagi. Apakah Ini masalah Anda ??..

2. Tugas Numpuk di hari Senin

Sebagai seorang pegawai profesional, sering kali kita dituntut bekerja secara cepat dan tepat.

3. Penghasilan Tak kunjung Naik
Sudah bekerja bertahun-tahun, tetapi penghasilan segitu-gitu aja. Padahal semua harga di pasar mulai beranjak naik.

4. Susahnya Naik Jabatan
Sudah bekerja bertahun-tahun,tetap saja di posisi awal kita melamar. perkembangan jenjang karir begitu sulit dan pesaingan semakin ketat. Hingga akhirnya usia mulai bertambah namaun tetap saja di posisi itu-itu saja alias stagnant. Lama kelamaan kalah sama pegawai yang berusia lebih muda.

5. Kemampuan tak dianggap
 Sudah Berusaha yang terbaik tetap saja atasan kita menganggap kinerja kita biasa-biasa saja. Gaji tak kunjung naik apa lagi jabatan. Tingkat kejenuhan dalam bekerja semakin meninggi.

6. Kurang Harmonis antara Atasan dan Bawahan
Atasan ya atasan tak peduli karyawan salah atau benar. Yang benar bisa jadi salah, yang salah bertambah salah. Hal ini sering kita jumpai di luaran sana. Sehingga hubungan atasan dan bawahan yang seharusnya saling melengkapi berubah tidak harmonis dan lama kelamaan timbul perselisihan.

7. Bekerja Separuh Hati

Berbagai Masalah diatas sering kita alami sebagai seorang pegawai. Sudah berangkat jam 6 atau jam 7 pagi, masih saja kejebak macet. Sesampai kantor disuguhi seabrek tumpukan file dokumen yang harus segera di selesaikan. Terkadang tugas sudah berhasil diselesaikan, tapi masih ada aja yang kurang menurut pak bos, pikiran menupuk, jenuh , bosan. Sampai - sampai masalah seperti ini di bawa kerumah. Dampaknya anak dan istri kita yang gak tau apa-apa ikut kena semprot kekesalan kita akibat masalah di kantor. masih maukah anda seperti ini. Sebelum masalah ini berlarut-larut dan menimbulkan masalah baru.

Saatnya anda bertransformasi segera. Sebelum terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar